PELATIHAN PENGELOLAAN ARSIP PERSURATAN BERBASIS CLOUD

27 Pebruari 2017 / 01:55 WIB

Kab. Gunungkidul ( Humas )Untuk mengimplementasikan KMA No 9 Tahun 2016 dan KMA No. 777 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Keputusan dan Instrumen Hukum Lainnya pada Kementerian Agama , Rabu ( 22/2 ) diselenggarakan Pembinaan dan Pengembangan Bidang Tata Persuratan dan Kearsipan yang bertempat di BMT Amal Rizky Siyono Playen Gunungkidul. Acara diikuti oleh ASN Kemenag, Satker Madrasah dan KUA yang berjumlah 50 orang.

 

Dalam sambutan pembukaannya H. Supriyanto, S.Ag., M.S.I.  Kasubbag kemenag kab. Gunungkidul  menyampaikan bahwa KMA No 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas dan KMA No. 777 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Keputusan dan Instrumen Hukum Lainnya pada Kementerian Agama harus segera direalisasikan. Untuk itu kepada seluruh satker beliau menyampaikan Instruksi Kepala Kemenag  untuk segera menerapkan pedoman tata naskah dinas yang baru pada pelaksanaan kegiatan pelayanan tugas pokok dan fungsi .

Untuk memantapkan kemampuan ASN bidang IT dihadirkan TIM Trainner Microsoft Inovatif Educator Memperkenalkan Sistem Cloud Computing dan Cloud Storage untuk kepentingan Pengelolaan Arsip dan Persuratan . Dihadirkan juga Narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gunungkidul.

( Al.. )

Editor: Njb/Sjr/Bprt

 

 

 

 

    Bagikan    


Copyright (c) 2013, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Jl. Brigjen Katamso No. 13 Wonosari Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta 55813 Telphon : 0274-391313  
Web Development & Jasa SEO Indonesia by Jogjashop.com