Keluhan Jemaah Tentang Lift Pemondokan Langsung Ditindaklanjuti

13 Agustus 2017 / 19:05 WIB

Madinah (Kemenag) --- Ada keluhan soal lift rusak di pemondokan jemaah haji Indonesia. Keluhan ini kemudian langsung ditindaklanjuti oleh petugas Daker Madinah. 

“Ketika kemarin ada laporan lift rusak, kita langsung datang ke sini, untuk kami cek. Tim perumahan, yang diketuai oleh Pak Ihsan, langsung melakukan pengecekan,” tegas Kepala Daker Madinah Amin Handoyo, Minggu (13/08).

Dari hasil sidak, diketahui kalua 2 lift di hotel Karam Said mengalami gangguan. Petugas Daker Madinah langsung memberikan teguran dan meminta agar segera dilakukan perbaikan. 

Saat ini, kedua lift tersebut sudah bisa difungsikan lagi. Sudah berfungsinya lift tersebut bahkan dipastikan langsung oleh Amin beserta tim MCH Daker Madinah. Tim mencoba naik menggunakan lift sampai lantai 7. 

“Memang kondisi lift ini tua, tetapi setelah dipantau dan dilakukan perbaikan, kini lift ini sudah jalan,” jelasnya.

“Kiita berusaha memberikan layanan yang terbaik, baik perumahan maupun katering. Jika di sana ada kekurangan, itu pasti. Tetapi setiap keluhan selalu kita tindaklanjuti,” lanjutnya.

Kepala seksi perumahan Ihsan Faisal yang hadir bersama dengan Amin ketika pengecekkan langsung menegaskan bahwa perumahan yang semacam ini sudah mendapatkan teguran. Teguran sesuai ketentuan sudah dilakukan, demi perbaikan layanan terhadap jamaah. “Termasuk perumahan Karam Said,” tegas Ihsan.

Hotel Karam Said saat ini masih dihuni 120 jemaah dari Kloter 9 embarkasi Padang, Sumatera Barat (PDG). Jarak Hotel Karam Said dengan Masjid Nabawi sekitar 600 meter.

    Bagikan    


Copyright (c) 2013, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Jl. Brigjen Katamso No. 13 Wonosari Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta 55813 Telphon : 0274-391313  
Web Development & Jasa SEO Indonesia by Jogjashop.com